Sabtu, 24 Desember 2016

BANDAR BOLA - City Tetap Latihan Seperti Biasa Walaupun Hari Natal

BANDAR BOLA - City Tetap Latihan Seperti Biasa Walaupun Hari Natal

Josep Guardiola mengatakan bahwa skuat Manchester City akan tetap menjalani latihan pada hari Natal. Pasalnya, seperti semua klub Premier League, City akan menjalani pertandingan pada boxing day, tahun ini melawan Hull City.


BANDAR BOLA - City Tetap Latihan Seperti Biasa Walaupun Hari Natal
GoodBola

Persaingan di Inggris selama periode Natal hingga Tahun Baru memang sangat ketat. Tradisi ini sudah berlangsung sejak lama dan Guardiola baru tahun ini akan ikut merasakannya. karenanya, ia tetap mempersiapkan timnya dengan sebaik-baiknya.

"Kami akan tetap berlatih pada hari Natal, mungkin pada sore hari. Kami akan berangkat ke Hull dengan naik bus pada 26 Desember. Kami mempersiapkan tim seperti tidak ada Natal atau Boxing Day," terang Guardiola kepada GoodBola.




Guardiola juga sudah bertanya soal tradisi bermain pada boxing day ini kepada David Silva, sesama orang Spanyol. Guardiola sudah belajar bahwa semua orang harus fokus pada pekerjaannya, meski pada hari Natal.

"Saya sudah bicara dengan David Silva dan beberapa pemain lain. Mereka memberitahu saya tentang artinya bermain pada boxing day. Kami harus siap. Ini tahun pertama saya di sini dan semua orang bilang saya harus fokus pada pekerjaan saya."






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar