Sabtu, 17 Desember 2016

BANDAR BOLA - Arkadiusz Milik Konsentrasi Pada Pemulihan Cedera

BANDAR BOLA - Arkadiusz Milik Konsentrasi Pada Pemulihan Cedera

Sebuah asa diapungkan oleh penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Striker asal Polandia itu tengah menggenjot pemulihan cederanya agar ia bisa bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.


BANDAR BOLA - Arkadiusz Milik Konsentrasi Pada Pemulihan Cedera
GoodBola

Start fantastis Milik di Napoli musim ini harus berakhir dengan tragis. Ia menderita cedera ACL sehingga ia sudah tidak memperkuat tim utama Il Partenopei selama beberapa bulan terakhir.

Milik sendiri baru-baru ini bertekad untuk menggenjot pemulihan cederanya agar bisa bermain di Liga Champions melawan Real Madrid. "Pertanyaan itu seharusnya sudah jelas, setelah undian babak 16 besar itu keinginan saya untuk pulih lebih cepat semakin besar," beber Milik kepada GoodBola.




"Sekarang kondisi lutut saya sudah sangat baik. Setelah dua bulan perawatan saya merasa lebih baik, namun yang memutuskan kondisi saya bukanlah saya pribadi, tetapi dokter. Saya boleh berlatih, dan saya boleh kembali berlari semua ditentukan oleh keputusan dokter,"

"Saya sendiri berharap bisa segera kembali ke lapangan, mungkin sekitar bulan Januari-Februari. Saya tidak tahu kapan saya bisa berlatih kembali bersama tim, namun saya ingin segera kembali ke lapangan secepat mungkin." tandas mantan penyerang Ajax Amsterdam tersebut.






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar