Jumat, 30 Desember 2016

BANDAR BOLA - Depay Tak Main Karena Ingin Keluar dari Klub

BANDAR BOLA - Depay Tak Main Karena Ingin Keluar dari Klub

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak memainkan Memphis Depay karena sang pemain berniat ingin meninggalkan Old Trafford.


BANDAR BOLA - Depay Tak Main Karena Ingin Keluar dari Klub
GoodBola

Depay dikabarkan akan pergi di Januari setelah kesulitan bersinar sejak didatangkan dari PSV Eindhoven. Ia hanya mendapatkan kesempatan bermain 20 menit di Premier League bersama Mourinho musim ini.

Pemain Belanda itu terakhir kali muncul di lapangan ketika Setan Merah menghadapi Feyenoord dalam ajang Liga Europa pada November lalu. Mourinho pun lantas menjelaskan alasannya tidak memainkan Depay belakangan ini.

"Dia tidak bermain musim lalu. Bukan karena musim lalu dia bermain fenomenal dan musim ini dia tidak bermain sama sekali. Itu bukan situasinya," kata Mourinho dikutip GoodBola.




"Saya harus mengatakan keputusan saya selama beberapa bulan terkait Memphis dipengaruhi oleh perasaan dan informasi bahwa dia ingin pergi pada bulan Januari dan kami akan mendapat tawaran yang akan membuat kami menerimanya. Itu jelas mempengaruhi saya.

"Jika saya tahu, jika saya punya perasaan bahwa seorang pemain ingin pergi - jika saya harus memberikan kesempatan dan mengembangkan pemain lain - maka saya memilih [Jesse] Lingard, [Henrikh] Mkhitaryan, [Anthony] Martial, Saya tahu mereka 100 persen akan bertahan bersama kami. Kami lebih punya banyak pilihan di posisi ini."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar