Jumat, 02 Desember 2016

BANDAR BOLA - Guardiola Memberikan Sterling Kebebasan

BANDAR BOLA - Guardiola Memberikan Sterling Kebebasan

Bintang Manchester City Raheem Sterling mengaku menikmati lebih banyak kebebasan bersama manajer Josep Guardiola. Meskipun begitu, ia mengingatkan bahwa permainan terbaiknya belum keluar.


BANDAR BOLA - Guardiola Memberikan Sterling Kebebasan
GoodBola
Setelah sempat mengalami kesulitan sepanjang musim lalu, Sterling kini menjadi salah satu pemain kunci Guardiola di Etihad Stadium. Ia sejauh ini sudah mencetak empat gol dan mengemas dua assist dari 12 pertandingan di Premier League.

City sendiri kini bertengger di peringkat ketiga dan akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. Sterling mengaku permainannya semakin membaik karena faktor Guardiola.

"Anda belum melihat yang terbaik dari saya. Saya menuju ke sana tapi masih banyak lagi yang akan keluar. Saya mengambil risiko. Kepercayaan diri saya semakin baik dan itu membuat saya berpikir lebih cepat," kata Sterling seperti dilansir GoodBola.





"Dia [Guardiola] memberi saya kebebasan. Saya bebas untuk mengekspresikan diri dan mencoba menciptakan dan mencetak gol. Saya ingin lebih kejam di depan gawang. Saya harus mencetak gol lebih banyak. Waktunya akan datang.

"Saya merasa senang, itu yang paling penting. Tim ini dekat dengan puncak klasemen dan tidak terlalu jauh di belakang pemimpin. Saya sangat menikmati permainan saya. Itu hal yang paling penting buat saya, menjadi bebas dan menikmati permainan saya."




Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar