Kamis, 01 Desember 2016

BANDAR BOLA - Belotti Mirip Sosok Andriy Shevchenko

BANDAR BOLA - Belotti Mirip Sosok Andriy Shevchenko

Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa sosok penyerang Torino, Andrea Belotti telah mengingatkannya pada sosok legedan ROssoneri, Andriy Shevchenko.


BANDAR BOLA - Belotti Mirip Sosok Andriy Shevchenko
GoodBola

Belotti sendiri saat ini tengah menyita perhatian sepakbola Eropa berkat sepak terjang apik yang dia lakukan di Torino. Bukan hanya di level klub, namanya juga dipuji saat tampil bersama timnas Italia.

Dan dikatakan Gattuso, yang pernah melatih Belotti di Palermo beberapa tahun lalu, sudah sejak awal yakin Belotti punya potensi besar. Dan kualitasnya itu mengingatkannya pada sosok besar seperti Shevchenko.




"Saat direktur olahraga Giorgio Perinetti dan saya membawanya dari Albinnoleffe ke Palermo dan saya mengatakan bahwa dia begitu mengingatkan saya pada Shevchenko, semua orang menertawakan saya," kenang Gattuso.

"Saya bisa melihat dia adalah seorang pemain dengan potensi besar, dan mungkin sekarang dia menampilkan sepenuhnya tapi ini selalu jelas. Saya cukup beruntung untuk melatihnya, dan saya tahu apa yang bisa dia capai," sambungnya.

"Dia memiliki karakteristik yang sangat spesifik: dia hidup untuk gol, dan dia melakukan segalanya dengan berapi-api dan gairah. Dia memiliki racun dalam darahnya," tandasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar